Selasa, 15 Maret 2011

my soul = my twins

foto betiga pas graduation sista memen :)
" mutia, mutia, mutia kan??" kata ibu dp
akunya bengong bengong deh, bingung gitu. ibu ini manggil aku ia ?
" dek, kalian bedua ini kembar iya ?"
" saudaraan ya ?"
lucu aja kalo inget semua pertanyaan itu.
abisnya kita bedua tu kembar dari segi mananya coba ?
sering banget deh guru.guru ketuker pas mangil kita :D
seru aja sih sebenernya, tapi kita emang deket ko.
ayo deh kita flash back ..

gini lho ceritanya tuh.
pas tes di gaul aku ama temen.temen kan nginepnya di dorm.
karna akunya lewat JPSB jadi gak tes akademik lagi gitu.
jadi hari pertama akunya cuma bengong aja deh.
pas siangnya aku ma temen.temen makan di kantin (pas kantinnya masih belum pindah)
pas lagi makan mie telor tuh ya.
papa aku mangil.manggil gitu.
katanya aku disuruh kenalan.
ama anak cewe gitu, bejilbab.
papa : se, ini anaknya tante komariah..
aku : iya pah .
papa : kenalan dulu geh.
aku : hai aku ose (aku jabat tangannya)
meutia : tia.
papa : ajakin gabung geh se.
yah ini anak kayak pendiem banget deh, (gak banget)
aku ajakin deh dianya gabung ama temen.temen.
trus kan dia dari SMP AL-Kautsar bdl tuh .
aku tanya geh, kenal ama Fitria Apriliana gak ?
kakak kelasnya gitu.
kata dia kenal, yang kayak orang china itu kan ?
aku bilang deh "itu sepupu aku"
trus akhirnya kemana.mana ama aku deh dianya :D
mana akunya nyambung banget kalo ngobrol ama dia (secara cuma dia yang paling enak diajak ngomong lo gue)
trus akhirnya kita pas masuk asrma mau mos.
keman.mana bedua deh, udah kayak twins gitu.
yang ngebedain kita tu kata orang cuma tinggi badan (padahal perasaan beda banget)
tapinya kita gak sekamar.
pokoknya banyak banget deh yang suka mikir kita bedua kembarlah, sodaraanlah, ampe pusing jawabinnya.
trus kita suka curhat.curhat masalah apa aja.
dari mulai cowo, sekolah, keluarga, dll deh.
aku mah udah ngangap dianya kayak sodara sendiri.
mana mamanya suka nitipin ke aku, trus baik banget geh ama akunya.
kalo kita IB (baca : pulang) selalu bareng tuh, pokoknya saling tunggu deh.
kalo lagi gak IB, pas makan saling ngajak dulu, trus kalo mw jalan pamitan dulu satu sama lain.
udah kayak apa aja deh.
gak kerasa geh sekarang kita bedua udaa di ujung SMA, trus mw kul.
yang lucunya ni.
kita bedua ngambil SNMPTN undangannya di t4 yang nyaris sama.
aku ambil UI ama UNPAD
eh dianya UI ama UPI
ngarepnya sih bisa diterima ditempat yang sama.
biar gak susah lagi deh.
mud itu suka cenegeng anaknya, tapi enak banget diajak cerita.
nyambung, seru, baik, pengertian.
eh yang lucunya lagi kita sempet punya pacar yang rumahnya tu deketan banget (sedepanan malah)
hih suka ada ada aja coba.
padahal kitanya gak janjian lho :D

semoga aja persahabatan kami ini bakalan langgeng :)
eh ini nih nostalgia nya ..
ini pas masih cupu cupunya pas hari ketiga MOS

apa lagi yang ini, ya ALLah jadul amat

kalo yang ini udah kelas xi, pada tau geh itu dimana serasa princess deh :D
ya sekianlah cerita persahabatan unik kami berdua :D
udah kayak romeo dan oreo :D
unyuuu banget :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar