Selasa, 15 Maret 2011

about my heroes :D

humh ,,
pengennya mulai dari mana nih ?

bingung jadinya :D
yang pasti aku pengen nulis tentang pahlawan dalam hidup aku .
pahlawan yang buat aku senyum tiap hari .
ketawa sana sini .
tapi bukan gila.
pahlawan yang ngingetin aku., nenangin aku, ngebimbing aku, dll dah.

mulai dari mamah ,,
mamah tu pahlawan yang paling keren deh untuk aku.
yang selalu dengerin aku kalo cerita.
yang suka nyelimutin kalo aku tidur.
jagain kalo akunya sakit.
trus kita sering ngetawain papah ama aga bareng.bareng.
masak dan beresin rumah bareng.
nyanyi bareng sebelum nutup telpon.
dengerin kalo aku lagi galau.
marah kalo aku nakal :D
ada satu lagi beliin eskrim kalo aku pulang , haha

lanjut ke papah
kalo yang ni pahlawan yang paling perkasa , hiwhiw
gimana enggak coba?
papah tu pasti nasehatin kalo aku nakal.
trus kalo lagi pegi ama papah, pasti di suruh makan banyak.banyak
katanya sih biar aku nya gendut :s
padahal aku gak suka gendut :D
tapi buat nyenengin papah lah , haha
yang paling suka bikin ketawa kalo kita lagi masak bareng.
ribet banget deh, ampe mama ngomel ngomel gara.gara dapurnya di acakin kita bedua :D
tapi papa kalo lagi marah serem banget geh, takut akumah kalo papa udah marah .

trus ayu
dia ini adik cewe aku yang pertama
sumpa suka nyebelin gitu,
eh tapi aku sayang banget ama dia mah .
dulu kalo masih ngumpul sering banget berantem.
tapi pas udah jauh kangen.kangenan deh , ahah

little boy aga
dia ini jagoan kecil aku.
kita mah kompak banget dari sononya.
ampe ampe ngerjain ayu juga kompak :D
tingkah dia itu lho yang suka gak kepikiran .
masa anak sekecil dia kayak gitu.
cerewet banget tuh anak ama penampilan :D

new heroes "AB.AS"
ini mah emang bukan pahlawan yang uda ada dari dulu.
tapi udah cukup lama ko.
ngapa yah aku ampe masukin dia disini?
tapi emang pantes ko dia ada di bagian ini.
dia tu ngasih aku satu alasan untuk tersenyum.
selain mama, papa, ayu, aga, dia orang selanjutnya yang selalu ada ..
ahahah lebay deh akunya.
kalo dia baca pasti kepedean deh :s
tapi gapapa deh pokonya aku bahagia banget Allah tu kirim dia.
ngerasa lengkap deh akunya :D

udah dulu deh, ini aja yg mau aku ketik
jangan pernah ada yang ambil heroes aku iy.
hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar