Senin, 06 Februari 2012

3 hari terpenting di januari :)

3 hari yang penting , penting sangat PENTING
ose sampai menekankan kata pentingnya yah hehe



oke satu-satu yah ..
yang terpenting pertama adalah, hari ulang tahun adik tercantik ku, NADYA AYU ..
iya adik yang cantik, semua pasti mengakuinya, dia benar2 cantik ..
akupun bahagia memiliki adik yang secantik dia :)
diaberulang tahun ke 15 tahun ini, iya kalian benar, dai masih muda ..
bahkan sangat muda untuk teman-teman sejawatnya dikelas dua SMA .
tapi ukuran badannya tak kalah dengan mereka hehe
happy bornday my chic sista ever ,,,
kamu akan semakin shaleha, semakin baik, semakin dewasa, semakin siap menghadapi dunia.
aku tau kau punya sebuah impian yang mungkin akan sulit, karena mereka tidak begitu mendukung itu .
aku mendukungmu cantik , aku mendukungmu ..
meskipun aku tak bisa berbuat apa-apa .
tapi , yakinlah bila kau tak bisa mengejarnya sekarang nanti akan ada saatnya kau bisa mengejar itu sayang ..
cantik, cepatlah tumbuh menjadi seorang putri yang bijaksana, yang bisa menyikapi kehidupan dengan lebih dewasa ..
agar kau bisa mengerti mengapa dunia begitu keras, sekeras batu karang di pantai .
tapi kau tahu kan cantik, batu karang di pantai pun dapat terkikis air, begitu juga dengan batu kehidupan ini.
ini bisa dilewati , iya bisa, pasti bisa .
kau punya aku cantik, kakamu, yang mesipun sering cerewet menghadapimu , tapi aku sangat sangat sungguh menyayangimu :*
cantik semoga kado kecil dari kami (aku dan aga)
bisa menjadi penghibur di ulangtahunmu disaat, kita tidak bisa merayakannya secara bersamaan ...

terpenting kedua ..
jatuh pada 28 januari 2012
tidak ada hari ulangtahun hari ini, ini bukan sebuah perayaan ulang tahun ..
hanya sepuluh jam yang sangat berarti untuk diriku, untuk sebuah penantian panjangku menuju 2019 kelak ..
yah kenapa ? semua pasti bertanya kenapa, lihat lagi kata2 di title blog ku ini, ada juraya dan AB.AS ..
yah dia, benar dia, seseorang yang selama ini memberiku semangat, yang berusaha selalu ada untuk aku.
di setiap saat aku membutuhkannya ..
meski setelah setahun kedekatan kita, setelah tiga tahun perkenalan antara kita aku baru bisa merasakan hari bersamamu sepuluh jam tapi itu semua begitu indah bahakan terlalu indah untuk dilupakan ..
pukul 9.45 yah tepat di jam itu, semua telah menjadi lebih jelas, mau kemana semua ini ..
untuk apa, apa yang kita tuju ? yah sebuah kata yang mungkin sekarang terlalu dini untuk anak seusia kita, kita terlalu muda untuk merencanakan hal itu .
aku hanya ingin yang terbaik, akupun tak pernah ingin ada hal yang nantinya merugikan kita berdua dan membuat kita menyesali itu semua ..
memutuskan sebuah penantian panjang hingga 2019 sebelum nanti akhirnya semua akan lebih jelas di tahun itu .
menjadi lebih sempurna! semoga ..
biarlah semuanya mengalir apa adanya, menjai sebuah cerita yang kelak bisa kita ceritakan kepada mereka ..
menjadi sebuah frase perubahan yang indah ..
seberapa besarpun tantangan kedepannya, semoga semua bisa dilalui dengan baik .
kau selalu bilang hingga detik ini aku yang terbaik untukmu, tapi aku tak pernah tau apa yang terjadi pada detik detikmu selanjutnya, hanya berharap di jam jam bahkan waktu waktu seterusnya akan tetap sama .
terimakasih sejak perkenalan pertama kita, kau mau mendengarkan semua keluhanku ,keluhan hidup seorang gadis yang sedang belajar, belajar mengerti kejamnya kehidupan .
tapi kau memberikan segelas manis di ujungnya..
iya benar. seperti minum segelas jamu, pahit ...
tapi selalu tersedia segalas air manis untuk mengembalikan rasa lidahku ..
kau adalah orang terpenting dalam hidupku setelah keluargaku .
meski bukan yang pertama, tapi berarti, kalian sangat berarti untuk hidupku .
hey, mungkin aku terkadang bersikap aneh dan dingin terhadapmu, bukan, bukan karena aku marah atau mulai membencimu .
aku hanya ingin menormalkan perasaanku yang kadang berkecamuk ..
aku hanya terkadang tidak ingin memperkeruh keadaan.
hey kamu, tenang aku akan terus sabar dan mengerti semua keadaan kamu, aku akan tetap menjadi pendengar yang baik untuk semua keluhanmu, karena itu juga yang kau lakukan kepadaku ..
jangan pernah segan mengungkapkan semuanya kepadaku, aku akan berusaha membantumu atau sekedar menenangkanmu sebisaku ..
iya terimakasih untuk semuanya , untuk sebuat tempat spesial bagiku dihidupmu ..
kata-kata yang kutulis dibajumu itu mungkin hanya kata-kata yang biasa, tapi tidak untuk aku, aku harap dengan kata-kata itu kau selalu mengingatku ...

hari terpenting ketiga ..
yah ini ulang tahun, kembali ulang tahun seorang anak laki laki yang tampan , yang biasa aku panggi AGA
adik bungsuku yang manja, tapi terkadang dewasa, bahkan lebih dewasa daripada diriku sendiri, yang sekarang genap berumur 10 tahun, yang masih mau aku cium, meskipun sudah beranjak besar, yang masih mau aku peluk, dan yang masih terus minta aku menemaninya tidur dikamarnya saat aku pulang kerumah ..
yang tidak pernah mau di antar saat aku terlihat lusuh dan kucel, dia gengsi, dia mau kakaknya yang ini tetap selalu terlihat cantik hehe
bahkan mungkin terkadang harus terpaksa bilang "iya uo cantik" saat aku tanya, "uo cantik ga ???"
dan terpaksa bilang "sayang 1000 persen" saat aku bertanya "aga sayang ga sama uo ???"
hehe kocak seorang anak laki-laki kecil yang harus kesepian sendiri karena kedua kakanya harus merantau menuntut ilmu, bahkan terkadang ia juga ingin segera menyusul kedua kakanya ..
hey boy, aku ingat sekali saat kita berdua memandang jalan dengan mobil yang berhilir mudik dari lantai dua rumah mama papa.
yah aku mengeluh dihadapanmu, mengeluh menangis bahkan trisak dan memelukmu dan bilang "uo ingin bisa kuliah seperti temen2 yang lain dek" dengan dewasanya kau menjawab dek ..
"uo itu pasti kuliah wo, uo itu pasti jadi dokter!" hey ini bukan hanya sekedar omongan seorang anak kecil, ini layaknya kata-kata dari seseorang yang lebih dewasa dari diriku sendiri ..
bagaimana sepatunya ganteng ?? apakah pas ? apakah kau suka ? semoga ..
aku memburu sepatu itu hanya untuk kamu tampan ,,,
semoga kau terus tumbuh menjadi anak yang sholeh ya :)
aku senang meihatmu pergi kemasjud dengan baju kokomu itu tampan, aku suka kau membaca al-Qur'an dan shalat berjamaah di Masjid sana ...
yah aku bangga memilikimu :)

salam sayang untuk kalian semua dari ku ...

1 komentar: