Jumat, 18 Maret 2011

this is for papah :)


puisi ini spesial aku tulis untuk papah.
yang amat aku sayang :*

Ku putar kembali ingatanku
Kembali kepada masa kecilku
Yang tak begitu indah namun berarti
Berarti karena aku memiliki mu

Ku ulang kembali semua memori
Memasuki masa masa sulit
Yang begitu perih dan sakit
Tapi ada kau yang menguatkanku

Ku coba merenungi sebuah perjalanan
Perjalanan hidup penuh makna
Penuh arti dan kenangan
Itu juga karena engkau yang temaniku

Papah,
Wajahmu yang dulu menenangkanku
Senyummu yang dulu menceriakanku
Tawamu yang dulu selalu menghiasi hariku
Papah,
Sekarang tetap wajahmu yang kukenang
Senyummu yang membangkitkanku
Tawamu yang menggelitikku
Papah,
Kini saat aku mengerti, engkau lelah
Kini saat aku pahami, engkau letih
Lelah , letih engkau tak pernah tunjukkan itu kepadaku

Engkau terus ingin terlihat gagah didepanku
Engkau terus ingin melihatku tersenyum
Engkau terus ingin berbagi dan bercanda
Disela – sela terjanga ombak kehidupan

Papah, andai kau mendengar isi hati ku
Pasti engkau akan tahu
Betapa dalamnya rasa cintaku untukmu
Betapa indahnya hariku bersamamu
Betapa berartinya dirimu untukku
Hingga akupun tak kuasa
Mengungkapkan semua ini kepadamu

Papah, mungkin tulisan ini yang berbicara
Tentang hatiku, perasaanku dan curahanku
Ketika engkau mulai letih
Bersandarlahlah kepadaku
Ketika engkau mulai lelah
Berbagilah bersamaku

Papah, putri kecilmu kini telah tumbuh dewasa
Mencoba mencari jati diri
Mengahadapi kerasnya dunia
Panasnya matahari, kuatnya ombak

Papah, tetaplah bersamaku
ingatkan aku dikala aku lalai papah
tegur aku dikala aku mulai salah menjalani hidupku
peluk aku disaat aku rindu padamu

Semua memori indah bersamamu
Tak akan pernah terlupakan
Kemarin, esok dan seterusnya
Kau akan tetap menjadi papah terbaik didunia
Untukku, putri kecil yang menyayangimu
How much I Love u papah :*


2 komentar: