Sabtu, 19 Maret 2011

story of the day

19 maret 2011,

hisaaah, hari ini gawean disekola cuma senam aja ,,
pas lagi pembersihan di zona aku ama anak smadav ngebahas pelepasan.
bukan ngebahas apa, malah ngebahas ntar kalo pelepasan, si chika pasti paling banyak nagis.
nangis karena chaha, vany, itong, dll dah.
si chika gak mau kalah dong, kata dia bangun apalagi lebih banyak .
ama maghfiroh, ama yuk ie, ma em, ckck

ciee dah yang pada punya story.
satusatu pada dikupas abis pokoknya tadi.
tapi gak ada yang serius sama sekali pembahasannya.
pas udah kelar senam gitu, kan anak is lagi pada praktek nge On (baca : olah raga)
nah mereka pada ngidupin lagu pake speaker toa yang biasa untuk senam itu :D
yang lucunya, celly dkk tuh niruin gaya nya suju di lagu yang sory itu ampe abis.
ngakak abis lah ngeliatin tingkah mereka.
pas udah nyampe kamar, baru inget ada tugas mtk dari bu TR, yaudah deh aku kerjain.
sambil sms si AB.AS , yaudah kalo udah smsan ama diamah gak abisabis ceritanya.
saling ngatain lah, nganar lah, ngasal, dsb daaah .
trus gitu tau.taunya mama nelpon aku, ngobrol panjang lebar kitanya.
sambil ketawa.ketawa gitu, sekalian dia mesenin nyuruh ngasi si ayu uang gitu.
yaudah deh aku bilang ntar kalo udah seesai tugasnya aku kasih ke ayunya.
pas udah siangnya tuh, kelar kan tugasnya.
aku ama ayu ke ATM deh ngambil uang.
pas disitu akunya jadi keinget story someone gitu .
kan aku pernah nemenin temen ngambil uang di ATM gitu, pas udah keluar gitu uangnya dari mesin ATM nya eh dia lupa ngambil uangnya, cuma ngambil bukti transaksinya doang gitu.
eh akunya juga cuma bengong aja liatin uangnya masuk lagi gitu, ya orang aku fikir dia yang mau ngambil
pas udah gitukan pasti gak bisa diambil lagi, mana uang di ATMnya dia cuma segitu lagi.
uh ampe mau nagis gitu dianya di dalem kamar ATM itu, asli kalo aku inget kejadian itu jadi mati gaya deh
kocak banget , ko kita jadi kayak pada bengong aja uangnya masuk lagi.
bukannya pada sigep ngambil itu uang.
balik ke cerita :D, yaudah abis dari situ kita langsung ke minimarket buat beli.belian.
nah akunyakan nyari OREO tuh, ih masa nyari oreo aja udah kayak nyari benda langka gitu.
ampe masuk 3 toko tapi gak ketemu.ketemu, gini nih kalo mau nyari yang murah , ahaha
pas udah gitu untungnua nih kita ketemu toko yang jualan makanan.makanan yang kayak gitu.
dapet deh OREO nya. kirain gak bakal ketemu lagi ama ini makanan.
ahaha, emang sih harganya cuma beda tipis ama di kopsis, tapikan buat ngehemat mau gimana lagi :D
yaudah dari situ langsung kita pulang ke dorm, trus lunch bareng.
kapan lagi coba nmau lunch bareng si ndud kan bentar lagi akunya udah mau chao dari sini.
ih jadi sedih deh, yah tapi mau gimana lagi coba :D
pokoknya udah bisa ketebak deh hari selasa pas pelepasan pasti nagis deh aku.
30 hari lagi un, ya ALLAH semoga semuanya berhasil.
dan semoga juga pas 18 mei semuanya dapet kabar gembira :)
okedeh unyuuu banget hari ini :*
jadi inget si eja kalo smsan ama aku, nanyain kapan ke jakartanya.
aku jawab aja "sabar ya sodara sayang, doain akunya masuk UI biar kitanya bisa sering jalan bareng"
iya juga sih udah lebih dari 2tahun kali gak ketemu ama sodara aku yang PB ituh :D, tapi sekarang udah gak PB semenjak pacaran ama Sauva Nabila #tobat

my wish for today "ya Allah engkau tahu yang terbaik untukku, maka tunjukkanlah dan mudahkanlah aku untuk mencapainya. Bantu aku membahagiakan mereka" amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar