Rabu, 16 Maret 2011

between me, u and my past story :D

pengen nulis tentang cerita lama :D
kata orang ini namanya kisah cinta , ahah
apa yah, aku tu mulai suka sama orang kalo gak salah waktu SMP deh.
waktu itu akunya suka ama anak cowok satu tingkat diatas aku gitu.
namanya SP a.k.a Slamet Prabowo.
ngapa ya suka ama orang ini ?

sejujurnya nih, ceritanya dulu waktu SD (bayangin lho)
kan dia itu anak baru di SD aku.
pindahan dari mana gitu, aku juga gak jelas.
secara gak sekelas, nah pas hari jum.at gitu kan senam.
jadi kitanya semu pada senam dilapangan gitu deh.
abis itu kan jum.at bersih jadi pada mungutin sampah gitu.
abis itu buang sampahnya kan bareng.bareng semua.
eh pas lagi buang sampah gitu..
ada yang ngomong "eh anak itu cantik ya!!"
ih sumpah demi apa, akunya ko jadi salting yah :D
nah pas SMP ketemu lagi geh ama dia.
yah kerjaan anak.anak akunya di comblang.comblangin ama SP
mau sih, tapi gak enak aja kan kalo kayak gitu :D
singkat cerita nih, pas dia mau nembak aku (katanya sih gitu)
ada tragedi deh pokoknya, jadinya gak jadi deh.
yang parahnya dia malah nembak temen aku EM a.k.a Erik Mastika
yaudah deh akunya kan kesel jadinya ama merekanya.
Ada si Asep yang nembak aku.
ya aku terima aja gak pake mikir (jahat banget gak sih)
eh tapi gak enak banget pacaran ama dia mah.
trus akunya minta putus deh.
trus pas SMP sempet juga seneng ama temen sendiri gitu.
tapi dianya lagi.lagi juga jadian ama EM.
ihh ko tragis banget akunya.
yaudah deh, karena cuma sekedar seneng.seneng doang ya biasa aja jadinya.
dari situ udah gek pernah lagi deh cari pacar.
m.a.l.e.s banget, perasaan gak pernah ada yang mujur :D
eh pas udah SMA, pertamanya sih gamau suka ama orang lagi.
apalagi ampe sayang ama orang.
pas taunya tuh, si Cely ngirim salam dari kak mi .
padahal akunya gak pernah tau orangnya yang mana.
udaa 4 bulan pdkt baru deh jadian kitanya.
baru sekali itu pacaran lama banget.
eh tapi ujung.ujungnya putus kitanya.
trus udah nikmatin hidup masing.masing lagi :D
pas udah agak lupa gitu yah ama ka mi ini.
aku ketemu SP lagi pas reunian.
aihh, ko dianya kayak ngasih signal.signal apaa gitu.
eh nembak geh dianya.
aku bilang aja "jalanin aja dulu, blum ma sakit hati aja"
ahaha, eh pas sebulan dari itu, dianya malah ketemu EM lagi gitu .
trus yang sumpeknya lagi, masa dia bilang kalo dia juga masih sayang ama EM.
aduh jadi maksudnya selama ini apa.
ahh yaudah deh akunya mundur aja.
males banget mau sakit hati lagi (jujurannya sih sakit hati lho, peristiwa nya sama sih)
udah deh dari situ akunya milih buat gak mikirin SP maupun ka mi.
ribet amat lah mikirin mereka :D
eh tiba.tibanya aku tu kan punya temen, sering aku cerita.cerita ama dia.
selalu ada pas aku mau cerita ama dia (ihh baik banget yah :P)
yang lucunya dia tu pernah nembak aku pas dulu.
tapi kan gak aku terima tuh soalnya masih ma ka mi.
trus dianya bilang cuma main.main ko (ihh apa coba maksudnya)
tapi lucunya aku gak marah tau di gituin, masih enjoy aja temenan ama dia.
gatau deh, menurut aku unik aja kalo ngobrol dan cerita ama dia.
yang ada makin eror aku setiap lagi ngobrol ama dia mah.
eh pas gataunya dia bilang kalo lagi sayang ama cewek gitu.
ya akunya penasaran dong (info : kalo gg salah dia ini PB)
dia bilang ama aku.
ya, akumah udah hapal ama dia jadinya gak aku anggep serius deh omongannya.
pas tau taunya dia ngomong gitu lagi, akunya bilang aja, gak usah main.main.
eh dia nya bilang serius, ya aku jawab aja aku cuma sayang sebagai temen.
gamau dong kalo di boongin lagi :D
tapi pas akunya tau dianya serius beneran aku nya jadi suka senyum.senyum ama ketawa sendiri deh :D
abis lucu aja dia bisa beneran sayang gitu ama akunya.
kirain mau ngerjain aku kayak waktu dulu, ogah deh
tapi ngapa juga coba aku tu takut kalo kehilangan dia.
yaudah akhirnya ngaku juga deh kalo akunya juga sama kayak dia :D
pengennya sih story yang ini happy ending...
amin^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar