Minggu, 05 Desember 2010

tanpa judul

termangu aku pada sebuah hayalan ..
hayalan tentang mimpi ..
mimpi indah yang entah kapan akan terwujud ..


suara pengamen itu menyadarkanku dari lamunan panjangku ..
ternyata aku hanya berhayal .


ku dengar lantunan indah dari pengamen itu ..
membawaku ikut merasakan rasa yang ada dalam setiap lirik lagu itu ..


"perjalanan ini terasa sangat menyedihkan , untung kau duduk di sampingku kawan "
tersentak aku ketika lirik itu muncul ..
ya , aku punya mereka ..
yang akan selalu mendukung dan membantuku ..


menemaniku dalam kerasnya terjangan ombak kehidupan ..
derasnya banjir bandang kehidupan .
sengatan teriknya matahari ...


membuat aku sadar , hidup itu indah :)


h a d a d a p i s e m u a d e n g a n s e n y u m a n ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar