Minggu, 21 November 2010

osse osse osse

ketika sebuah jalan aku pilih .
ketika itu pula aku harus siap menghadapi semua konsekuensinya ...
andai saja aku mengetahi jalan hidupku, pasti aku tak akan salah mengambil sebuah jalan ..
tapi, hanya ALLah lah yang tahu akan semua itu .
dan aku percaya Allah akan membimbingku selalu .
sehingga ketika aku mengambil sebuah jalaan dan keputusan .
tak besar dan tak dalam penyesalan atas semua itu .
karena aku yakin tersirat hikmah dari semua itu :)
terbesit makna dari sebuah kegagalan .
tersimpan pesan dari sebuah keberhasilan .
karena hidup adalah pilihan ...
mama , papa , ayu , aga , sesosok penerang yang menerangi hidupku di dunia .
seberkas harapan yang menjadi penyemangat ku .
setitis embun yang menyegarkanku .
sebening air yang menenangkanku .
temani aku dalam hidupku ..

setelah 16 tahun aku hidup, begitu banyak hal pelik dalam hidup ini.
tapi, aku tahu itu belum seberapa ...
masih banyak lagi yang harus aku hadapi ..

aku ingin bisa menjadi aor yang mengalir yang terus memberikan manfaat ..
bagai pohon yang berguna dari akar sampai daunnya ..
menjadi angin yang menyejukkan ..
menjadi tanah yang tegar ..
menjadi kupu-kupu yang menjalani perubahan dengan baik ..
menjadi semut yang selalu solid ..

aku ose dan akan tetap menjadi diriku sendiri :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar