Sabtu, 16 Maret 2013

It so ...

so hard to say ..
so hard to start ..

but i believe , this is the better way

hampir tepat 3 tahun , yah setidaknya beberapa bulan lagi ...
atau berapapun itu ..

hal yang begitu sulit , yang menjadi raguku selama ini , yang menjadi ketakutanku selama ini .
yah namun semuanya telah aku sampaikan .
sampai detik aku bisa menyampaikan hal itu pun aku sudah yakin .
yakin seyakin-yainnya aku siap , siap dengan segala resikonya .
siap dengan segala kemungkinan yang terjadi .
karena aku yakin , Allah memberikanku keteguhan untk menyampaikan itu pasti akan ada hasil yang terbaik nantinya .
masa depan biarkan tetap menjadi sebuah misteri, aku yakin itu aku percaya hal itu .
tapi bolehkan aku berharap tentang cerita indah dimasa depan?
yah jika itupun nanti tak seperti yang kita harapkan , itu resiko yang sudah seharusnya siap aku terima .
tapi aku masih , terus , dan selalu percaya , bahwa Allah tidak akan menetapkan garis yang telah terjadi tadi malam tanpa ada rahasia manis di dalamnya.
sempat aku berfikir dan melamun semalaman, berfikir keras, mengapa hal itu sampai aku ucapkan ?
tapi hati aku yakin , hal ini tidak salah .
jikapun hal yang terjadi pada orang sebelum kamu itu akan terjadi lagi pada kamu , dan aku harus kehilangan lagi, aku akan belajar untuk terima itu kelak .
tapi sampai detik inipun , aku tak pernah mengharapkan hal itu.

babak baru, yah seperti halnya lembaran baru dalam sebuah buku diary, semuanya akan menjadi saat -saat yang berbeda.
meskipun tidak akan ada yang berbeda dari diri kita masing-masing .
tapi semua tahu bahwa sekarang semuanya akan menjadi berbeda , terhitung semenjak telfon itu terputus tadi malam.
ntah kenapa aku masih yakin , bahwa kebahagiaan itu akan datang , layaknya novel teenlit yang sering aku baca di zaman-zaman SMA dulu ha ha
layaknya sinetron yang ga ada akhirnya itu haha
tapi jika memang nanti tidak seperti yang aku harapkan , aku akan menerima itu semua .
karena ini pilihan yang telah aku sepakati , sepakati bersama kamu untuk mengakhiri semuanya .
mencoba menjalani hidup yang normal sendiri-sendiri , berharap semuanya berjalan secara alami , sampai suatu saat mimpi itu akan bisa terwujud . aamiin
semoga di perjalanan yang akan berasa sangat panjang ini , semua rintangan bisa kita lewati dengan baik .
dulu waktu sama-sama kita selalu bilang "menunggu itu ga akan kerasa kalau kita bareng-bareng nunggunya" tapi sekarang kita ga sedang menunggu hal itu bareng-bareng seperti dulu lagi .
mungkin semuanya akan terasa begitu lama .
tapi aku berharap aku bisa melewati semua ini dengan cepat  bahkan sangat cepat , agar semua mimpi itu tidak musnah dan cepat terwujud.
aku janji akan LULUS tepat waktu, aku ga akan pernah sia-siain semua  harapan yang masih ada ini.
aku akan buat kalian semua bangga sama aku.
aku bakal tetep menjaga anugrah yang ada di hati ini .
dan akan tetap menjalani semuanya dengan SENYUMAAAAAAN :)

Semoga lagu ini bisa menjadi harapan untukku :)

dikedalaman hatiku
tersembunyi harapan yang suci
tak perlu engkau menyangsikan ...

lewat kesalihanmu
yang terukir menghiasi dirimu
tak perlu dengan kata-kata

sungguh walau kukelu
tuk mengungkapkan perasaanku
namun, penantianmu pada diriku
jangan salahkan

kalau memang kau pilihkan aku
tunggu sampai aku datang
nanti ku bawa kau pergi
ke syurga abadi ...

ini belumlah saatnya
aku membalas cintamu ... uuu
nantikanku di batas waktuuu :)

bissmllahirrohmanirrohim ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar