Selasa, 13 September 2011

just wanna share

sebelumnya mau ngucapin mohon maaf lahir batin , walopun udah lewat
masih inget ama aku kan
yang suka ngaco dan ga jelas
i come back
setelah melalui berbagi masa msa pelik dan sulit
mungkin itu yang disebut cobaan dan perhatian Allah ke aku
kalo ada yang tanya "sekarang aku kuliah dimana?"
aku belum kuliah, aku memutuskan menunda kuliahlu setahun ini
kenapa, karena aku belum juga diterima di PTN manapun
SHOCK mungkin awalnya harus ngadepin ginian
tapi well and over all sekarang aku uadah mulai terbiasa untuk itu
mungkin dari dulu aku ga pernah tersandung saat menapaki jenjang pendidikanku
tapi untuk kali ini aku harus merasakan sebuah KEGAGALAN
yang jujur aku belum pernah mempersiapkan mental untuk menghadapi itu semua
dan yang bisa rasain gimana perasaan aku saat itu ya cuma aku
aku cuma bisa nangis sendiri, melamun sendiri, dan gatau harus gimana
banyak banget orang yang tetep kasih aku support dan itu berguna banget untuk aku
setidaknya aku ga ngerasa sendiri waktu itu
walopun jujur eku ngerasa itu BERAT BANGET buat aku
entah aku ga bisa ngebayangin apa apa.
tapi aku selalu yakin Allah itu selalu disamping aku
dan ga ada doa yang ga dikabulin sama Allah
tapi mungkin ini emang belum saatnya
sampe suatu hari kejadian itu mungkin ga akan pernah terlupakan untuk aku
aku tertekan banget karena suatu hal, yang ngebuat aku ngerasa bener bener terpojok
but i know Allah is always by my side
ketika ga ada satupun yang bisa nemenin aku, Allah tetep selalu ada untk aku ..


sekarang, aku ngejalanin hidup baru aku
menjalani pembelajaran untuk mengejar ulang cita-cita aku yang tertunda
semoga aku tetep bisa meraih cita-cita itu
dan bisa segera ada di sisi orang2 yang ngebutuhin aku
aku ga akan pernah lupa sama semua tekat dan nazar aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar