Minggu, 03 April 2011

story of the day

holaaaa, halooooo, hulaaaa, helooooo, hahah
akhirnya datang juga :D
setelah seminggu vacum dari sini, rasanya gimana gitu.
seminggu gak nulis aja rasanya kangen berat lho :D
okelah, sebelumnya mau bilang kalo seminggu kemaren tu Ujian Sekolah.
ya Allah, gak kerasa banget udah mau lulus aja aku dari sini :D
oke kita mulai aja iy ceritanya ..
check this out ..

dimulai dari hari pertama ..
hari pertama pelajaran bahasa indonesia sama kimia ..
malemnyakan aku belajar gataulah ampe jam berapa :D
nah truskan malemnya niat mau lail.
yaudah pasang alarm ama pesen minta dibangunin.
pas gitu alarm nya blum idup, eh akunya idah kebangun.
masih jam 12an padahal, yaelah ngapa pula pake kebangun segala gitu :D
udah gitu kan aku tidur lagi deh, eh malah kebangun lagi jam satu.
jadi mikir, ini aku kapan lah bisa nyenyak tidur -____-
udah gitu, tidur lagi kan.
nah jam dua di misscallin ama si AB.AS kan akunya minta tolong dia aja sekalian ngebangunin.
soalnya kata dia dianya mau pulang jam 1.
pas gitu aku tanya udah sampe mana, eh masih baru berangkat.
haha, yaudah deh akunya lailan dulu kan.
udah dari situ, eh malah kaga juga bisa tidur, mata udah kayak minum kratindeng 2 kardus (lebay banget)
melek terus sih yang ada mah :D
yaudah aku putusin buat belajar aja deh dari pada kaga bisa molor.
nah udah gitukan berhubung orang itu lagi diperjalanan jadinya gak kebo kayak biasanya.
dianya kaga tidur lho :D
yaudah jadi sama smsan aja deh .
intinya ampe pagi aku ga molor.
ihh, ko bisa gitu ya .\au ah surem.
nah abis itu pas ngerjain soal udah kelar masih ada waktu gtu kan,
gak boleh keliar sebelum bel, yaudah akunya tidur aja disitu :D gg peduli deh yang lain pada mikir apa.
abis ngantuk banget akunya :D

hari-hari selanjutnya juga gitu, tidur gak pernah nyenyak.
setiap abis bangun lail jam 2 gak pernah bisa tidur lagi.
stress bisa2 kalo kayak gini yang ada mah ntar jadi down :D
yah beneran deh, akunya down pas hari keempat US.
tapi untungnya masih bisa diatasi , hehe
yang pastinya nih sekarang.
US udah lewat udah kelar tinggal tegang aja akunya nunggu 18 april.
UN lho, UN. ampun deh gatau mau bilang apa.
semoga aja bisa jawab soal.
bisa lancar, sehat, ..
pokoknya apapun yang terjadi harus dilewati dengan rileks , haha
tapiii gg bisa -_____-

my wishes " Ya ALLah, berikan aku yang terbaik untuk hari ini, esok dan seterusnya. tetap bimbing dan ridhoi langkahku. terimakasih telah mengirimkan orang2 yang mampu membuatku tersenyum"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar