Sabtu, 09 April 2011

:)

oke cukup mellow dan galau nya seharian ini ..
aku udah baik dong sekarang ..

tau gak kenapa ?
abis tadi udah hujan sih .
gatau ngapa ya, hujan tu buat aku damai ..
bau tanah yang kena air hujan itu tentrem banget .


kalo nangis pas hujan, serasa dunia ikut nangis yah ..
hehe
*subhanallah banget*

kebawa perasaan aja kali ya akunya .
walau gimana pun, aku akan tetap mengerti .
dan akan terus mengerti :)

karena aku punya alasan untuk mengerti ..
karena terlalu bodoh jika aku menyerah ..
aku akan tetap mengerti *amin*
karena hanya dengen mengerti semua akan baik-baik saja ..

maap aku tak bisa mengalahkan perasaanku ..
maap aku tak bisa mengalahkan egoku hari ini ..
tapi dari semua ini aku belajar ..

belajar untuk lebih mengerti
lebih menerima ..
karena rasa ini terlalu indah untuk dinodai
dengan keegoisan dan perasaan sesaatku :)

***stay in my heart ..
to protect and acomppany me .
yesterday, today, tomorrow and forever :)
remember our dream
affeto amante :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar