Sabtu, 09 April 2011

about me -___-

pertama kenalin nama aku " Meilani Rose Juanda"
sebenernya gak ada sih Juanda di belakangnya .
tapi aku suka kalo nama itu ditambahin dinama aku :))
hihi, eits stop .
pasti lagi pada mikir nih ..
** Juanda itu nama siapa?
*** pacarnya kali ya ?
**** bukan ding, itu nama bandara !!
STOPP !!! kalian udah pada ngelantur bin ngasal temennya ngaco .
tanya sama sumbernya dong .
om Ary Ginanjar Agustian yang ganteng, selalu senyum ...
ya ampun senyum ama aura mukanya itu lho ..
bikin envy aja ama hidup dia , haha
*eh ngapain ngomongin om Ary sih -____-


oke balik ke nama Juanda yang penuh misteri .
itu tu nama mantan pacarnya kerennya tuh kata orang ex-boyfriend mamah dulu .
sebelum nikah ama papah .
trus ngapain aku pake ya ??
ya karena itu nama papah aku tau :D ngek!ngok! gubrak!

hayoo siap aja yang udah suudzon tadi ?
ayo ngucap dulu *Astaghfirullah alazim*

gud , sekarang lanjut yukk ..
kita akan mengunjungi tempat bersejarah .
STOPP!! mulai ngawur lagi kan -___-

oh iya salah , nah aku tu biasa dipanggil osse di rumah .
gatau ya kenapa dipanggil osse .
biar beda kali ya .
kalo rose kan udah banyak gitu yang dipanggil itu :P

oke tapi ada juga ko yang panggil mei , meilani , rose, rosa *tingtung artis booo!!*
#mengapa yang lain bisa, mendua dengan mudahnya namun kita terbelenggu .......
wiw, suara aku ko bagus banget ya ??
**haha, ngasal aja ko, itu tadi yang nyanyi rossa cin!!

kalau dibilang kekanak-kanakan .
aku emang suka anak-anak sih .
suka jahil ama orang .
masih suka main bekel , main karet ..
*ngek!ngok!udah SMA se, bentar lagi kuliah!!!

kebiasaan dari kecil kalau mau tidur juga masih .
mamah aja suka bilang.
udah gede se, udah gadis .
**lho, emang ngapa iy ?? haha

oke, aku tu juga sering di bilang HERI alias heboh sendiri .
itu sih kata anak-anak .
gatau ya, aku suka aja kalo cerita tu dengan menggebu-gebu .
*kayak pahlawan kita orasi kemerdekaan!!

orang nanya di kelas aja nih .
aku nya emang siru (baca : heboh) sendiri .
anak-anak katanya ketawa bukan karena pertanyaan aku yang lucu .
*emang gak lucu! orang akunya nanyain pelajaran..
tapi yang lucu tuh cara aku nanya .
*lho kok? perasaan aku biasa aja.

oke terlepas dari itu semua ..
kalo lagi diskusi , seminar, ato yang lain ..
aku nanya pake etika diskusi dong , haha


aku seneng ko kalo mereka ketawa karena aku .
sebel karena aku , hihi
ada kepuasan sendiri lho dari itu ..
kata mereka sih , kalo aku udah mulai diem .
dih, serasa apa gitu ..

sebenernya juga aku suka heran kenapa punya kelainan parah kayak gini ..
pengen sembuh tapi ga bisa .
tapi kalo aku gak kayak gini lagi gimana iya ?
hilang semangat kali ya akunya ..
aduuuh gak kebayang deh -___-

oke selain kelainan yang itu .
aku juga phobia berat ama geluduk (baca : petir)
bisa panas dingin kalo lagi kambuh phobia aku yang ini .
gatau mulainya sejak kapan .
yang pasti aku pengen sembuh dari phobia ini :)

oke aku juga seneng banget kalo di suruh jadi mc ..
gatau ngapa iy, jadi mc tu udah kayak dunia aku banget ..
tapi aku juga suka kalo di suruh ngurusin orang yang sakit .
walaupun aku juga suka sikit ..
tapi aku seneng banget ngurusin orang sakit .

tapi walaupun kayak gitu .
ko banyak yang manggil aku dengan mbak, kaka, ayukk .
padahal lebih mudaan aku lho ..
**serasa tua akunya

kata mereka sih, aku itu ke ibu-ibuan .
*jreng!jreng! tingkah kekanak-kanakan ko dibilang ke ibuan ?

jadi bingung , aku ni sebenernya gimana sih ?
yang pasti inilah aku ..
semuanya yang aku lakuin sesuai hati aku .
gak ada yang aku buat-buat ..

tapi menurut aku semua wanita itu punya jiwa keibuan ko .
tinggal gimana dia menyadari dan menggunakannya ..

mungkin bener sih aku ini keibuan .
soalnya aku suka kayak baby sitter kalo ketemu keponakan-keponakan aku
*ponakan udah banyak jadi gak bisa disebutin atu-atu yah

aku seneng aja ngurusin mereka .
gendongin ampe mereka tidur .
liat bayi tidur tu damai banget ya ..
ya Allah, dulu aku gitu juga kali ya ..

adek-adek sepupu juga lengketnya ama aku .
daripada ama yang lain .
ampe mamanya nyerahin ama aku kalo dianya gamau makan ato yang lainnya .
ya udah deh aku bujukin .
dan ,,,,,
ting tong tung teng ...
mereka nurut ..
wiw, gue guna-guna kali yeee ..
haheho ,,

ya gak lah, masa gue sejahat itu ..
oke buat semua adek sepupu aku, ponakan aku ..
yang pernah aku cubit, jewer, pukul .
lho ko ? itu kan kekerasan ?
ya gak lah, mana tega aku ngegituin anak kecil
akukan sayang ama mereka ...

oke balik lagi ke temen-temen yang bilang ato manggil aku pake sebutan lebih tua .
padahal umur aku masih lebih muda setahun dari mereka jeng ,
kata mereka sih, aku tu dewasa ..
jreng!jreng! oke aku terima alasan itu *garuk-garuk kepala
**gak mau mikir lagi ah, what ever ..


oke , yah inilah aku ..
aku tu cewek biasa
*kadang berubah jadi power puff girl, bareng 2 agen rahasia lain, huuusssssttt ..
yang cuma pengen ngehargain hidup yang udah dikasih ama ALLAH ..
yang pengen banget bisa banggain mamah papah ..
bikin mereka tu gak nyesel punya anak kayak aku :D

kalo kalian udah kenal aku, apalagi deket .
pasti tau ko .
baiknya aku .
buruknya aku ..
yang baik ambil sok ..
yang jelek buang dong ..
inget !!!
jangan kebalik yah , haha

okelah, aku sekarang mau tidur dulu. zzzz
hari ini males ngapa-ngapain .
sekolah juga kaga tadi .
**mikir aku males pasti**
ya gak lah , aku lagi gak enak badan aja ..
trus ngapain masih nge blog ??
*nah itu aku juga bingung*
ya karena aku tu suka banget nulis ..
kan mau bazir kalo inspirasi yang diberi Allah di kepala aku ini .
gak aku tuangkan ..
kik kuk kek kok !!!!!!


okelah ini ending dari postingan ini ..
*KIA AFI - HARUS SAMPAI DISINI*
sampai jumpa di postingan yang lain ..
daaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar