Minggu, 13 Maret 2011

thank you so :)

sebenernya mungkin gak akan pernah ada yang nyangka geh ceritanya jadi kayak gini .
aku sering ketawa sendiri kalo inget story kita dulu .
kalo di buat bku mungkin udah kayak novel HP tuh kerennya :D




 yang pasti mah sekarang, aku berharap kamu itu bakal jadi yang terbaik di saatnya nanti .
aku gak akan pernah lelah ngertiin kamu.
bagi aku kamu tu kayak pengisi senyuman aku setiap hari .
kegilaan kegilaan yang kamu buat itu berarti banget .
ampe akhirnya aku bisa bener.bener lupain smua bad story masa lalu aku .


gak pernah kefikir geh aku bisa punya tempat berbagi :)
terimakasih ya untuk semuanya selama ini .
kalo nanti kita udah jauh, jangan lupain aku :)

aku inget deh waktu kamu nenangin aku pas aku nangis .
kamu dewasa banget waktu itu .
padahal biasanya kamu gak pernah serius (baca : becandaan trus)
tapi kamu selalu tau apa yang lagi aku rasain ..
suka ketawa deh kalo inget kamu salting gitu :D
till the end of the time ia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar