Jumat, 18 Maret 2011

notes FB #3

saat aku pulang :)

malam itu .

mimpi buruk menghampiriku .
aku benar.benar merindukan mereka .


tanpa aku sadari .
air mataku menetes deras .
seiring hujan yg mengguyur.


aku tulis perasaan ku d dalam diary ku .

teringat canda nya , tawa nya , kata.kata nya , harum n hangat tubuh nya ..

aku rindu pelukan nya .
aku rindu kata.kata indah nya .


hari itu, aku rasakan rindu yg kian mendalam .
menusuk jantungku .
mengusik fikiranku .


ketika hari yg ku tunggu tiba .
saat yg sangat ku nanti

saat aku bertemu dg nya .
ku peluk erat tubuh nya .
ku cium pipi nya .


harum tubuh yg ku rindukan .
hangat pelukan yg aku nantikan .
aku rasakan kembali .


canda tawa bersama mereka .
melewati hari sulit bersama .
tak pernah terlupa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar