Kamis, 17 Maret 2011

me vs high heels #BGSG

dari judul udah ketauan kan mau nulis apa .
ya intinya tentang hh a.k.a high heels.
sepatu tinggiiiiiiiii, oh noooooooooooo ...
makenya susa, capek, de el el dah .
udah lah gak jadi aja diceritainnya.
abis belum diceritain udah cape duluan gitu :D
eh, tapi masa isi nya cuma segini doang.
pembukaan aja belum , lanjut aja deh .. ahaha



ini lho, pas waktu kelas sebelas.
entah lagi pada gak waras ato gak ada orang lagi.
aku deh yang disuruh ngewakilin kelas buat ikut ajang BGSG a.k.a bujang gadis SMAN GAUL
akumah gak ernah kepikiran mau ikutan acara kayak gituan.
tapi anak kelas pada maksa.
aku udah cari.cari alasan mereka tetep aja nyuruh akunya.
yaudah deh, demi kelas lah (dalem hati bingung mau gimana ntar)
pas malem hari H, semua finalis kan latihan dan gladi gitu.
mulai dari gladi cara jalan di catwalk, jawab pertanyaan, sama parade.
latihannya disuruh bawa HH masing.masing lho.
yah kebayang deh, kitanya latihan jalan bareng sesama finalis cewe.
trus ama finalis co, dan te.akhir belajar jalan ama pasangan kita.
oh ya , sama belajar cara hormat gitu.
udah deh, untung cuma latihan jadi masih bisa sambil main.main gak karuan :D
nah pas besoknya, jam 2an kali yah.
udah ke salonnya tante rini (hampir semua finalis nyalon disini lho, promosi salon :D)
make up segala macem, kelar deh jam 8an (gila lama amat, lama antrinya ko :D)
trus langsung ketempat acara deh.
yaelah yang lain pada dengan santainya aja gitu make hh, eh akunya untung gak jatoh pake sepatu gituan.
lagian udah tau jarang pake hh, akunya malah pake hh 5cm :D ahaha
nah pas parade pertama bareng finalis cewe yang lain.
tau gak sih, aku hampir aja jatoh (untungnya gak kliatan ama juri dan yang lain)
selamat deh aku kali ini #dalem hati ahah
gara.gara gak nyaman pas sesi tanya jawab kan satu.satu tuh majunya (ama pasangan)
jadi aku ganti hh deh, untungnya aku no urut 5 senja 2 jadinya bisa pinjem hh dia deh.
yaudah deh, aku ama hendra parade bedua dulu, trus dikasih pertanyaan ama juri.
humh, lega lewat juga kewajiban pertama.
dalem hati nih, gak deh pengen masuk babak selanjutnya.
yang penting udah memenuhi permintaan temen.temen gitu :D
nah parade kedua, mau gak mau tetep pake hh yang pertama kali aku pake :D
untung kali ini gak lagi mau jatoh.
selesai parade, semua finalin (cowo n cewe) baris deh.
ini saat.saat menunggu pengumuman yang masuk 10 besar.
pas pertama yang dipanggil gadis dengan no urut 2, aihh itu si senja.
bagus kelas aku ada yang ngewakilin.
trus "no undian 5"
dari kursi tempat duduk penonton pada bilang "ose maju"
lho aku toh ? masak sih ?orang gak disebutin gadis apa bujang tadi.
wuduh, yaudah deh aku maju kedepan :D
dan 8 orang selanjutnya , dan 10 finalis co juga diumumin.
masih gak habis fikir deh, kenapa juri bisa milih aku :D
yaudah deh, pada saat session 10 besar aku pasangannya ama mirza kelas x.
nah pas ini akunya pinjem hh nya ralang (dianya gak lolos 10 besar)
hh nya ralang tu yah, talinya putus sebelah gitu.
tapi dari pada gak ada lah, pake aja yang ini , haha
udah deh, pokonya kayak di session pertama.
dikasih pertanyaan gitu ya aku jawab aja sesuai pengetahuan akunya.
trus ya, ada parade teakhir. nah disini tu ada interview tambahan gitu.
yaudah tau gak aku ditanyain apa .
" tinggi badan berapa? Asli mana? Bahasa yang sering digunain? keahlian di bidang seni?"
ya aku jawab apa adanya deh. yaudah selesai dari situ.
sekitar nunggu break berapa menit yah , lupa.
kitanya parade sekali lagi, trus langsung diumumin gitu pemenang.pemenangnya.
yang pertama dipanggil itu bujang gadis favorite Indra Kurniawan dan Amanda Dewi Marcelina
trus selanjutnya bujang gadis persahabatan pertama kali yang dipanggil tu Yossi Dwiputra (aku lupa no undian dia berapa) trus setelah itu no undian aku yang disebutin , ahah gokil amat
trus wakil dua BGSG Konarianto dan Nur Cahayati (wiw wakil kelas aku jadi gadis nominee semua)
wakil satu BGSG Dwika Putra Destara dan Ismi Wahyuni Septiani
and the BGSG is Wildan muttaqin dan Retno Widiastuti.
mimpi apa coba semalem aku jadi gadis persahabatan BGSG , ahah
trus yang lebih aku gak habis fikir aku disuruh ikut BGBS a.k.a bujang gadis bende seguguk
mau aja sih tapi nyadar akunya kalo badan aku kurang mendukung (maunya tuh tinggi dikit lagi baru ikutan)
ya udah deh, akunya gak ikutan ajang itu.
tapi yah ini emang jadi pengalaman seru bareng hh, perjuangan ganti hh berapa kali.
trus dapet nominee GPBGSG, setidaknya bisa ngasih persembahan untuk exster class :D
udah gitu dapet banyak pelajaran dari ajang ini.
seru aja kalo inget ingetnya mah.
siapa ya GPBGSG selanjutnya ???
tunggu bulan april ntar deh :D
mau say makasih dulu nii .
ama ISMA, SENJA, RALANG, MEUTIA yang udah pinjemin aku hh
ini nih galeri foto pas BGSG ...
check this out yah :)
ini pas session sepuluh besar pas jawab pertanyaan dari juri :D

nah ini pas parade bareng pasangan di session 10 besar

ini bagian apa yah ? agak lupa :D

nah ini sesiion interview

ini waktu ose di interview ama semua juri

pas dinobatin sebagai GPBGSG :D

nah kalau ini bujang ama gadis persahabatannya

nah ini semua nominee BGSG 2010 plus wakil satu BGSG 2009

haha, kenang.kenagan lah :D

isma-desi-ichan-githa-aku

cuma bermaksud fobar ko ;;)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar