Minggu, 20 Maret 2011

masa kecil ..

pas masih umur berapa tahun yah ?
3/4 tahunan lah, waktu belum pindah kesini.
pas masih di bd.Lampung ..
kan papah ngajakin berenang di UNILA
yah akunya seneng.seneng aja lah diajakin berenang.
hahah, udah gitu ya, pas udah sampe di tkp.
papa bilang deh, "berenang disini yah" (kolam nya anak.anak cetek banget gitu lah)
akunya pertamanya ngikutin aja dong.
eh tapi aku kan liat orang.orang pada berenang di kolem yang lain tuh.

ya akunya kepengen dong.
aku bilang aja ama papah "papah akunya maunya berenang disana" (kolam 1,2 meter)
serasa penyelam hebat akunya.
langsung aja lari kedeket kolam trus nyemplung disitu.
yang aku inget abis itu plung blebeb blebeb blebeb.
udah gitu gak lama dari situ, aku ngerasa ada yang ngangkat.
trus udah di samping kolamnya.
batuk.batuk deh akunya, aku gak pingsan lho, suer :D
udah selesai dari batuk.batuk langsung bangun lagi akunya deh.
papah ayo pah ajarin berenag di kolam yang itu (yaelah belum kapok)
yaudah deh akhirnya papa ngajarin aku berenang .
aku nya tengkurep papa megangin aku, trus akunya kayak berenang gitu (serasa perenang nasional)
udah capek gitu yaudah akunya minta pindah ke kolam yang cetek itu.
dari situ deh, akunya suka belajar berenang , trus akhirnya bisa berenang.
emang kan kata orang tu "bisa berenang kalo udah tenggelem dulu"
yah bener banget soalnya aku tenggelem dulu , ahahahaha
ahh aku suka banget deh nekat gitu, saking papahnya udah tau aku bakalan nekat.
yaudah dibiarin aja nyemplung kayak gitu.
padahal tau banget akunya papa tuh paling khawatiran kalo akunya kenapa.kenapa.
tapi dianya gak suka banget kalo aku jadi cewek cengeng, trus suka bergantung ama orang.
makanya dibiarin aja kayak gitu , ahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar