Sabtu, 29 Januari 2011

Napak Tilas Perjalananku di SMA ini ..

dimulai saat aku mendaftar di SMA ini , segera aku terkesima dengan sekolah yang dibanggakan siswa nya ini ..
hari berganti hari , tak sabar aku bisa benar.benar duduk dan belajar di sekolah ini SMAN GAUL.
dan akhirnya tiba saatnya masa siswa baru mendapatkan pengenalan . 9 juli 2008 kami semua diterima di asrama sekolah ini . dan langsung di beri pengarahan untuk mengikutu TRAINING ESQ besok .
training semacam apa itu ?
kami juga tak pernah tau awalnya .
pagi pagi kami bangun dan segera bersiap.siap untuk pergi ke tempat training .
kami disambut dengan suara lagu ARTI SAHABATnya nidji.
ruangan super gelap ( kalo lampunya dimatiin) dan super dingin menjadi tempat kami duduk.
kami pun mengikuti acara pembukaan oleh kepala sekolah terlebih dahulu , hingga akhirnya kak HEIDY sang trainers keluar dan segera mengubah emosi dan suasana hati kami . suasana hati kami 2 hari itu mengikuti semua perkataan dan materi nya. SUBHANALLAH betapa beruntungnya kami. jika saja sekolah ini tidak mewajibkan program ini untuk setiap siswa barunya mungkin saya tidak akan pernah merasakan dampak yang sehebat ini :)
hari sekolah pun dimulai , aku yang dulu berfikir akan susah beradaptasi ternyata mudah berbaur dengan teman teman baruku. meski aku harus susah payah u terbiasa menggunakan bahasa palembangku yang berantakan itu :D

prestasiku pun tak begitu buruk aku tidak pernah terlempar dari 5 besar dikelas. hal yang tidak pernah aku fikirkan sebelumnya. organisasi dan kegiatan banyak yang aku ikuti .
walaupun terkadang banyak yang tidak sengaja aku ikuti .
LKS tidak pernah aku berniat mengikuti kegiatan ini tapi ketika aku sudah megikutinya. aku bersyukur telah terpilih :)
aku juga dapat terpilih mengikuti banyak pelombaan itu pun menjadi kenangan tersendiri bagi perjuangan ku.
sekarang ketika 3 bulan lagi aku akn lulus dari SMA ini . aku merasakan kegundahan yang begitu mendalam . apa yang harus aku perbuat untuk masa depanku ??? apakah aku akan bisa mengambil jalan yang benar nantinya ? semua rasa, semua cerita sudah aku lewati di SMA ini . yang akan menjadi diary SMA ku :)
dan takkan pernah terlupakan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar